RSS
 
Tidak ada persahabatan yang sempurna di dunia ini. Yang ada hanya orang-orang yang berusaha sebisa mungkin untuk mempertahankannya.

Posted at 3:35pm

 


SMA vs Kuliah: What’s So Different?

Waktu jaman SMA, nilai minimal yang harus didapet pas ujian itu rata-rata 75, beberapa malah 80. Kalau gak nyampek segitu, muka pasti udah kusut banget. Dapet 90 udah jadi hal yang sangat wajar terjadi.

Sedangkan waktu kuliah (di tempat saya khususnya, gak tau deh kalo di tempat lain), dapet 65 aja udah bersyukur banget. 70 udah bisa senyum. 75 bisa ketawa-ketiwi. 80 udah bonus berlebih. 90? Udah kayak orang gila loncat-loncat heboh sambil teriak-teriak.

100? Selama saya kuliah 4 semester ini, baru sekali muncul nilai 100 di daftar nilai. Bukan saya, tapi teman saya. Dan coba tebak apa yang selanjutnya terjadi. Satu angkatan heboh. Bahkan mungkin satu fakultas.

Murah memang. Tapi mau gimana lagi?

 

Posted at 11:19pm
Tagged college life

 


Setiap orang punya ruang dan tempat tersendiri. Mereka yang pergi dan datang, tak akan pernah bisa saling menggantikan.
Roma - Robin Wijaya

Posted at 11:33pm

 


Lamongan, East Java, Indonesia.

Posted at 9:40am

 


Pose favorit sepanjang masa

Posted at 1:25pm

 


Kesalahan dalam penyimpanan obat dapat berakibat fatal. Waspadalah!

Posted at 1:05pm

 


You’re a doctor, Avery. That doesn’t stop just because you’re up against a wall. You need to figure out how to be a doctor no matter what you’re dealing with and no matter what tools you don’t have. That is the lesson you need to learn. You don’t get to quit.
Dr. Owen Hunt on Grey’s Anatomy. Everyone who wants to be a doctor should watch these series.

Posted at 8:29pm

 


True friends are like stars, you don’t always see them but you know they are always there ♥
Niluh Djelantik

Posted at 8:15pm

 


Tak perlu tunggu hebat untuk berani memulai apa yang kau impikan, hanya perlu memulai untuk menjadi hebat raih yang kau impikan. Seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut, yakini bahwa kamu terhebat.
Terhebat~

Posted at 7:32am

 


Riding a nimbus 2000 with dedek Nindy

Posted at 3:55pm

 




Stuff I like